Muslim SHI,MM : Kedepan Kejuaraan Bola Volley Ini Akan Kita Buat Lebih Besar

20
BERBAGI

Buser24.com,Aceh Tamiang-Team bola volley Suka Rahmat A berhasil  juarai turnamen, dalam memperebutkan piala Muslim SHI. MM yang pertama, diikuti oleh 10 tim dari lima kampung se-Sapta Jaya kecamatan Rantau, kabupaten Aceh Tamiang. Senin (1/4/2019).

Turnamen volley piala Muslim SHI.MM Anggota DPRI dari Partai Demokrat, telah dimulai dari tanggal 18/3/2019 dan pada
pertandingan Final, bertemu tim Suka Rahmat A berhadapan dengan Suka Rahmat B yang di menangkan oleh Suka Rahmat A dengan Scor 3-1, sebelum pertandingan final, telah diperebutkan Juara tiga dan empat yang bertemu tim Jamur labu melawan Tim Suka mulia dengan hasil di menangkan Jamur labu 3 Set langsung.

Dari pantau media dilapangan, Muslim SHI. MM, terdengar memberikan  ucapan terimakasih kepada masyarakat Suka Rahmat yang telah menyukseskan event turnamen bola volley Muslim Cup  pertama, dan selamat buat tim Suka Rahmad A yang keluar menjadi juara.

Pada kesempatan tersebut Muslim menambahkan,”di tahun depan akan dibuat Turnamen bola Volly ini lebih besar lagi hadiahnya, dan dengan diadakannya turnamen ini agar pemuda dapat terhindar dari bahaya  narkoba, serta sisi positif bisa menghasilkan bibit- bibit pemain volly sebagai kebanggaan daerah”,ucapnya.

Turut hadir menyaksikan turnamen tersebut, Datok Penghulu Suka Rahmat, Panwas Pemilu,  Tim Pemenangan Bang Muslim, dan Masyarakat sekitar. (Dani)