Meningkatkan Pelayanan”Puskesmas Tiga Binanga Di Renovasi Total Dan Siap Untuk Ditempati kembali

24
BERBAGI
Buser24.com,Tanah karo – Kepala Puskesmas Tiga Binanga Kecamatan Tigabinanga  Kabupaten karo Provinsi Sumatera utara Dr Jendamuli Sembiring di dampingi Staf puskesmas ketika sedang bersiap siap menempati ruangan yang baru  dikatakanya puskesmas tersebut  buka 24 jam Dan ter Akreditasi kepada awak media (9/01/2019).
Setelah dibangun Dengan bangunan bertingkat dua  pada awalnya puskesmas ini di rehap  total  dari bangunan yang lama pada Bulan( 6-12 2018 ) Namun kini pada awal januwari 2019 telah selesai dan sudah bisa di tempati kenbali.
Dr.Jendamuli sebagai kapus tigabinanga menceritakan  ketika di temui wartawan Buser24.com mengatakan Sangat Bangga dan mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak pemerintah Dengan Selesainya bangunan tersebut tanmpa ada hambatan.
Kini Kami para setaf dan juga Dokter yang Bertugas Bisa lebih lega dan semakin lebih baik dalam bekerja dan memberikn pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan tugas masing masing untuk Mensejahterakan pasien dimana para pasien lebih dahulu harus di utamakan “ungkapnya.(sangap.s/Nurkenan)