Kabut Asap Mulai Hilang Masyarakat Riau Kembali Dapat Menghirup Udara Segar dan Olahraga di Luar Rumah

101
BERBAGI

Buser24.com, Pekanbaru – Aktivitas masyarakat Riau khususnya kota Pekanbaru kembali terlihat setelah beberapa Minggu belakang ini terganggu akibat kabut asap yang melanda seluruh provinsi Riau.

Saat awak media mengunjungi salah satu lapangan olahraga PCR (Politeknik Caltex Riau) Minggu pagi 29/09/2019 aktivitas masyarakat Riau yang khusus nya warga rumbai sekitarnya ramai melakukan olahraga di lapangan tersebut.

Karena curah hujan yang turun beberapa hari ini membuat kabut asap akibat kebakaran hutan dan lahan sudah mulai hilang walaupun belum hilang sepenuhnya.

Letaknya yang strategis dekat dengan kampus universitas lancang kuning dan poltek Caltex banyak mahasiswa dan mahasiswi yang melakukan olahraga setiap hari libur di lapangan olahraga tersebut.

Netty mahasiswi universitas lancang kuning mengungkapkan bahwa sejak kabut asap mulai hilang semua aktivitas berjalan dengan normal sebab saat kabut asap kemarin kami kuliah juga di liburkan ungkapnya.

Kami atas nama warga Riau meminta kepada penegak hukum agar lebih ketat dalam melakukan pengawasan terhadap kebakaran hutan dan lahan agar kejadian seperti ini tidak terjadi kembali, sebab akibat kejadian tersebut banyak masyarakat yang di rugikan dan terjangkit penyakit ISPA”tutup Netty.(redaksi)