Luar Biasa…! 1.480 Pengunjung, Stand Kodim 0117/Atam Sabet juara 1 Dalam Ajang Pameran Expo Hut Ke -17 Aceh Tamiang.

66
BERBAGI
Buser24.com – Aceh Tamiang.
Dalam rangkah turut meriahkan HUT Kabupaten Aceh Tamiang serangkaian Acara yang salah satunya Expo sebuah pameran yang diselenggarakan oleh Pemkab Aceh Tamiang, pihak Kodim 0117/Aceh Tamiang meraih juara 1 (satu)  Stand yang paling banyak dikunjungi oleh pengunjung yang langsung diumumkan oleh Bupati Aceh Tamiang H.Mursil, SH.Mkn pada acara penutupan Expo HUT Aceh Tamiang Yang ke-17, pelaksanaan tersebut yang berlangsung dilapangan belakang  kantor Bupati Aceh Tamiang, senin (15/04/2019).
Dalam rangka peringatan HUT kabupaten Aceh Tamiang ke 17 tahun 2019 pemkab Aceh Tamiang memperlombakan beberapa serangkaian perlombaan diantaranya lomba Pameran stand ( Kreasi ) yang diikuti oleh beberapa instansi, tujuan diadakannya lomba pameran berupa  stand tersebut adalah sebagai ajang/wadah untuk mengasah inisiatif masing masing instansi demi kemajuan kabupaten Aceh Tamiang di tahun yang akan datang
Dalam lomba stand ( Pameran ) tersebut yang mendapat juara 3 Majelis Adat Tamiang, Juara 2 Dinas Pertanian Acèh Tamiang, Juara 1 terbaik adalah Kodim 0117/Atam dengan jumlah pengunjung 1.480 Orang. Semoga dengan terpilih nya stand terbaik tersebut dapat lebih menambah motivasi maupun kreasi dan teruslah memupuk kreativitas dan prestasi demi perubahan kab. Atam yang lebih baik lagi di tahun tahun yang akan datang.
Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos. M. I. Pol Dalam kesempatan tersebut mengatakan dalam pelaksanaan Apel Pagib “Syukur Alhamdulillah, stand Kodim 0117/Aceh Tamiang bisa mendapatakan juara 1 dalam pameran Stand Expo Hut Aceh Tamiang dengan jumlah tamu pengunjung 1.480 orang, ini merupakan suatu kebanggaan, bisa persembahkan yang terbaik dalam Pameran Alutsista ajang edukasi, dan tumbuhkan kecintaan masyarakat pada TNI”, Ungkap Dandim 0117/atam.
Lanjut Dandim,0117/Aceh Tamiang mengatakan “penghargaan ini diraih berkat peran serta keterlibatan para Personil Kodim dan semua pihak yang sudah berperan aktif dalam menyukseskan gelar stand kodim 0117/Aceh Tamiang yang di dalamnya terdapat sosialiasi rekruitmen prajurit, pameran alutsista, karakterikstik senjata, dan hasil sebuah Kerajinan tangan dari ibu ibu Persit KCK Cabang XXIV Dim 0117, dikemas sehingga jadi stand yang lengkap dan mewadahi sekaligus sebagai wahana Komunikasi Sosial (Komsos) dan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat yang selalu semangat dalam pendampinganya pameran Stand Expo berlangsung selama 4 hari”, ujar diakhir penyampaian Dandim 0117/Atam Ketok Inf.Deky.
Editor :Andi
Sumber : Media Center Kodim 0117/Aceh Tamiang.