Lidik Kasus Pusat’ Minta Polres Bengkalis Tertibkan Judi Berkedok Game Zone Di Siak Kecil Bengkalis Dan Kota Duri

387
BERBAGI

Buser24.com,Siak Kecil Bengkalis – Terkait tempat perjudian yang berkedok permainan keluarga dan anak – anak atau Game Zone di kecamatan siak kecil Lembaga Lidik Kasus Pusat meminta aparat penegak hukum untuk segera memberantas penyakit masyarakat tersebut.

Hal ini disampaikan SONI,Amd,Ketua Umum Lidik Kasus Pusat kepada Awak media buser24.com di Siak Kecil Kabupaten Bengkalis saat acara Pembukaan MTQ tingkat kecamatan sabtu malam (06/04/2019).

Soni mengungkapkan adalah fakta dilapangan. Tempat permainan “Boy Zone” yang dijadikan perjudian diduga tidak memiliki ijin dari Pemda bengkalis dan hal seperti ini sudah seperti jamur yang tumbuh dimusim penghujan seperti di beberapa tempat di kota Duri,hal tersebut merupakan salah satu aspek yang dapat merusak moral generasi muda Kabupaten bengkalis..

“Dalam kurun waktu yang sangat singkat, tempat perjudian yang berkedok permainan Keluarga dan anak-anak semakin marak di kabupaten bengkalis,” ujar Soni.

Dalam penegakan hukum, lanjut dia, semestinya Kapolres Bengkalis yang dalam hal ini Bupati Bengkalis tidak memberi izin tempat perjudian tersebut dan memerintahkan Kepala Dinas Pariwisata untuk segera bertindak cepat untuk menutup tempat penyakit masyakat tersebut.

“Jika ingin menegakkan Hukum di Kabupaten Bengkalis jangan setengah-setengah, jangan karena uang dan jangan ada kesan di mata masyarakat bahwa Hukum berlaku hanya untuk masyarakat kecil saja,” tambahnya.

Tingginya tingkat kriminalitas merupakan efek dari perjudian dan narkoba yang marak di Kabupaten bengkalis, oleh karena itu kita meminta aparat penegak hukum bertindak tegas untuk menangani persoalan ini,” tutup Soni.

Sumber:Lidik Kasus Pusat

Editor:Hendra/Irwan