Kasus Di Polres jeneponto “Menggantung” Korban Penganiyaan Jadi Trauma

97
BERBAGI
Buser24.com,Sulawesi Selatan – Integritas institusi polri kembali dipertanyakan,khususnya Res area Kabupaten Jeneponto.
Berdasarkan laporan polisi dengan Nomor : LP/369//X/2018 tertanggal 30 Oktober 2018 hingga hari ini Jumat 30 November 2018 tersangka masih bebas berkeliaran.
Padahal korban yang bernama Basse Intang ini sudah beberapa kali mengecek perkembangan ke sat reskrim namun belum ada reaksi positif, menurut korban kejadian ini bermula saat dirinya di aniaya oleh pelaku berinisial DY di pasar kampungberu ,pelaku langsung mendorong korban hingga terjatuh ke tanah dan setelah itu pelaku lalu mencakar korban pada bagian muka secara berulang kali yang mengakibatkan korban mengalami beberapa luka bagian muka.”Tutur Basse.
Dari hasil informasi dihimpun tim investigasi media buser24.com wilayah sulsel bahwa kemungkinan dari laporan tersangka ini memiliki kedekatan terhadap aparat res Jeneponto sehingga diperlambat proses hukum nya.
Sebagai bentuk pemenuhan kebutuhan informasi dan kepercayaan masyarakat terhadap hukum maka tim media ini akan meneruskan aduan hingga ke Propam Polda dan Pengawasan juga kabareskrim di jakarta.
Editor : Hasgas
Penulis: Rusdi