Kapolsek Gunung Tabur Beri Bantuan Kepada Masyarakat Kurang Mampu Dan Lansia

33
BERBAGI
Buser24.com,Kabupaten Berau – Polsek Gunung Tabur kabupaten berau kalimantan timur melakukan kegiatan sosial menyantuni warga lansia dan warga yang sakit pada hari Rabu (09/01/2019) .

Bantuan yang di berikan berupa sembako, walaupun seadanya kepedulian untuk meringankan beban warga yang mengalami sakit dan lansia ini sangat membantu sekali bagi mereka yang membutuhkan.

“Daerah Tasuk ada 6 warga yang tercatat yang tidak mamapu dan saat ini baru 2 warga yang dapat bantuan dari kegiatan tersebut,kegiatan ini mencakup kacamatan Gunung tabur”, ungkap  kapolsek Gunung tabur Iptu.Ning Tyas Widyas Mita.SIK didampingi sekdes kampung Tasuk .

Sekdes Daroni mewakili pemerintah kampung tasuk dan sekaligus mewakili masyarakat mengatakan bahwa kegiatan  sosial ini sangat bermanfaat bagi warga yang kurang mampu karena batuan ini langsung di terima warga yang membutuhkan dan yang memiliki kesehatan yang kurang baik yang tidak dapat beraktifitas lagi unuk berkerja.

“Harapan kami semoga kegitan yang di lakukan oleh kapolsek gunung tabur beserta jajaranya dapat terus dilaksanakan dan kerja sama yang sangat baik kepada masyarakat terus di jalin”, ungkapnya.

Ia berharap  kegiatan ini akan berjalan dengan baik. Kegiatan ini akan dilakukan di seluruh kecamatan gunung tabur dan akan bekerja sama bhabinsa kamtibmas dan aparat desa.

“Kapolsek melakukan pengecekan langsung ke pada warga dan melihat langsung keadaan mereka agar bantuan ter arah tepat sasaran untuk yang menerima”.(Fendy.R)