Kapolda Sulbar Sambut Hangat Kunjungan Lemhanas.

37
BERBAGI

BUSER24.COM,Mamuju Sulbar– Kunjungan perwakilan Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia (Lemhanas) yang dipimpin oleh Laksamana Pertama Suratno, SH MH dari Mabes TNI didampingi Kolonel Kes. M. Ikhsan. M.Sc dan Mursalim M.Sc ke Polda Sulbar langsung di sambutan hangat Kapolda.

Kunjungan yang berlangsung di ruang kerja Kapolda ini juga dihadiri oleh Danlanal Mamuju, Dir Intelkam dan Kabid Humas, Rabu (24/4/19) Jl. Aiptu Nurman Kalubibing Mamunyu.

Laksamana Pertama Suratno dalam kesempatannya, menyebutkan bahwa kunjungannya ini terkait rencana pelatihan pemantapan nilai-nilai kebangsaan dan pelatihan kepimimpinan pada tanggal 18 s/d 25 Juni 2019 mendatang.

Untuk mendukung kelancaran dan kesuksesan kegiatan tersebut pihaknya membutuhkan kurang lebih dari 100 peserta bagi Birokrat, Akademisi, Tokoh Masyarakat dan TNI /POLRI.

Menurut Kabid Humas Akbp Hj Mashura bahwa, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si siap mengutus personilnya, hal ini karena provinsi Sulbar masih mudah perlu penyamaan persepsi dan mencontoh daerah-daerah maju dan melalui kegiatan ini pasti akan memberikan dampak yang positif khususnya bagi kemajuan Sulbar.

Selain membahas rencana pelatihan, kegiatan tersebut juga nampak dibarengi dengan canda tawa mengenai perjuangan bersama mengawal pemilu 2019.

Kabid Humas AKBP Hj. Mashura yang turut mengikuti kegiatan menjelaskan kunjungannya tersebut intinya membangun silaturahim dengan upaya bersama memajukan Sulawesi Barat melalui kegiatan yang akan dilaksanakan oleh lemhanas.

“Kegiatan pelatihan rencana akan dilaksanakan pada tanggal 18 s.d 25 Juni 2018 atau kurang lebih 8 hari,” tutur Kabid HumasAkbp. Hj. Mashura.(Andy)

Editor :A.24