Beranda HEADLINE Kaget Makan Bakso, Parang Bicara

Kaget Makan Bakso, Parang Bicara

51
BERBAGI
BUSER24.COM, Mamuju Tengah — Pelaku penganiayaan berat yang mengakibatkan korbannya mengalami luka bacok dipunggung,  diamankan Unit Resmob Polda Sulbar, Senin (7/1/2019) siang , di km 2 Desa Babana, Kecamatan Budong – budong, Kabupaten Mamuju Tengah.
Pelaku diamankan berdasarkan laporan Polisi nomor : lp/ 01/I/ 2019 / Res Mamuju/ sektor Budong-budong tanggal 07 januari 2019.
Tersangka AR, mengakui melakukan penganiayaan terhadap korban Jamfari dengan cara membacok dengan menggunakan sebilah parang yang mengenai pundak belakang leher sebanyak satu kali, hingga korban mengalami luka robek.
Sebilah parang diamankan Resmob Polda Sulbar dan diduga menjadi alat bukti saat pelaku membacok korbannya.
Melalui Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Mashura menjelaskan, kejadian ini merupakan hal yang mulanya sangat sepele. Saat dilakukan introgasi terhadap pelaku, ia mengaku tersinggung dan tidak terima atas perlakuan korban kepadanya saat ditempat penjualan bakso.
Tersinggungnya pelaku saat sedang  makan bakso, tiba-tiba korban muncul dari belakang dan membuat tersangka kaget sampai-sampai bakso yang dia makan terjatuh, kemudian selanjutnya korban menyuruh tersangka mengambilkan lontong yang ada didepannya.
Pelaku yang tidak terima, atas perlakuan korban lantas mengambil sebuah parang lalu membacoknya.
“Beruntung korban masih bisa bergegas lari dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek, sehingga tersangka saat ini telah diamankan dengan barang bukti sebilah parang yang dipakai menganiaya korban oleh tim Resmob Polda Sulbar untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,” ujar Kabid Humas Polda Sulbar Hj.Mashura SH.
Editor : A.24