Kades Sungai Linau Diminta Mundur Dari Jabatan,Terkait Kasus Dugaan Ijajah Palsu

86
BERBAGI

Buser24.com,Bengkalis – Kasus Dugaan ijajah palsu yang ditujukan kepada kades sungai linau kecamatan siak kecil bukan menjadi rahasisa umum lagi,sebab kasus dugaan ijajah palsu tersebut sudah di ekspose di beberapa media lokal dan pusat.

Masyarakat melaporkan kades sungai linau kepolres bengkalis tentang dugaan ijajah palsu dan tentang data kependudukan ganda yang kini masih tahap lidik dengan pemeriksaan dinas terkait yang dimintai keterangan dalam pengembangan kasus ijajah palsu dan data kependudukan ganda tersebut.

Ketua Umum Lembaga Lidik Kasus Pusat SONI,Amd meminta kepada bapak bupati bengkalis untuk segera Non aktifkan kades sungai linau sebab sejak kasus mencuat kepermukaan umum kades sudah tidak aktif lagi dikantor.

Saat lembaga Lidik Kasus Pusat dan beberapa awak media chek langsung ke kantor desa 26/12/2018 kades sungai linau tidak ada di tempat,sudah hampir 3bulan ini kades jarang masuk dan bisa dibilang tidak ada masuk sama sekali ungkap masyarakat yang namanya tidak ingin di publikasikan.

Ketua Lembaga Lidik Kasus Pusat “mengungkapkan lebih baik kades sungai linau berjiwa besar untuk mengundurkan diri dengan secara hormat dari jabatanya sebab bukti – bukti tentang dugaan ijajah palsu tersebut sudah sesuai dengan pakta yang ada walau proses hukum belum membuktikan kades sungai linau menjadi tersangka,sebab ijajah paket A dan B memang sangat berbeda sekali dengan yang dimiliki oleh masyarakat umum yang sama – sama ikut dalam ujian paket A dan B keluaran dinas pendidikan umumnya.

Lembaga Lidik Kasus Pusat dan beberapa awak media meminta kepada pihak terkait dan penegak hukum untuk segera menyelesaikan kasus ini dengan segera jangan sampai ada oknum dan pejabat tertentu  yang mengambil keuntungan dari kasus yang ada ini atau dengan sengaja memperlambat kasus tersebut hingga berlarut – larut…Bersambung(Team Riau)