Judi Berkedok Game Zone Marak Dikota Dumai

155
BERBAGI

Buser24.com,Dumai – Pusat permainan keluarga ‘Game Zone’ di beberapa lokasi seperti di Jalan Budi Kemuliaan, Jalan Tega Lega,Jalan Ombak dan beberapa wilayah Kota Dumai  yang sarat unsur perjudian kian marak.

Dari hasil investigasi Lembaga Lidik Kasus Pusat,Mediatargetbuser.com dan Buser24.com (05/04/2019) yang langsung kelokasi menemukan beberapa titik pusat Gelanggang Permainan Keluarga diduga menyalahi aturan yang ada,sebab di dalam arena tersebut terselubung Praktek Perjudian.

Warga Kota Dumai mengatakan permainan itu akan menjadi penyakit sosial. Game Zone sudah lama dibuka dan ditakutkan terus bertambah, tetapi belum ada respon dari Pemko Dumai. Begitu juga terkait izin usahanya seperti apa.

“Pengunjung Game Zone terus meningkat, mulai anak-anak hingga orang dewasa. Permainannya tidak mengenal batas usia lagi, semakin hari para penggemar Game Zone meningkat,” kata warga baru-baru ini, dikutip awak media saat turun ke kota Dumai jumat malam.

 

Dikatakan, untuk bermain di Game Zone minimal membawa modal Rp50 ribu. Dengan modal itu, terkadang bisa mendapatkan kemenangan ratusan ribu rupiah bahkan jutaan rupiah dari hasil penukaran koin (token). Tetapi bisa juga terkadang mengalami kekalahan sampai jutaan rupiah.

Terpisah awak media konfirmasi ke Polresta Dumai dan bertemu dengan Kanit dan anggota yang piket mereka mengatakan bahwa tempat Gelper tersebut sudah beberapa kali di tertipkan namun buka kembali,karena tentang ijin peruntukan itu bukan wewenang kami,sebab ijin usaha Gelper adalah dari dinas pariwisata ungkap”kanit.

Bila ada laporan masyarakat dan disertai dengan bukti bukti yang cukup malam ini juga kita siap tertipkan Gelper tersebut”ungkap salah seorang anggota Polres yang piket malam itu.

Dari hasil temuan dan Investigasi di lapangan diduga ada oknum yang membekingi usaha Game zone yang berkedok perjudian tersebut hingga mereka bisa bebas malakukan paraktek perjudian yang berkedok Game Zone sebab dari ketengan pekerja yang ada di lokasi bahwa Game Zone tersebut……(Bersambung)

Editor:Irwan/Hendra