Jelang Pilgub 2018, Kapolres Kapuas Hulu Gelar Tatap Muka Dengan Tokoh Masyarakat di Perbatasan

18
BERBAGI

BUSER24, Kapuas Hulu – Menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalbar tahun 2018, Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi SIK MH menggelar tatap muka dengan Tokoh Masyarakat Perbatasan, di rumah Betang, Sabtu (02/02/2018).

Tatap muka tersebut dilaksanakan di Rumah Betang Desa Sungai Mawang Kec. Puring Kencana yang merupakan salah satu Kecamatan yang berbatasan langsung dengan Negara tetangga Malaysia.

Tampak hadir dalam kegiatan Tatap Muka tersebut Muspika Kecamatan Puring Kencana, Kades Sungai Mawang, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda serta warga masyarakat Desa Sui Mawang.

Dalam sambutannya Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi S.IK, MH menyatakan, bahwa menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar tahun 2018 ini tensi politik sedikit sudah mulai meningkat, ujanya.

Diungkapkan oleh Kapolres, sebentar lagi kita akan menghadapi Pemilukada serentak 2018 termasuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar. “Kegiatan tatap muka ini juga salah satu upaya kami (Polres Kapuas Hulu, red) dalam meningkatkan sinergitas dan tali silaturahmi kepada warga masyarakat di Kecamatan Puring Kencana, agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018 mendatang,” ungkapnya.

“Maka dari itu saya berharap kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu khususnya masyarakat di Kecamatan Puring Kencana untuk senantiasa menjaga situasi kondusif, serta mengawal dan mensukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar tahun 2018 sampai dengan selesai,” ucap Kapolres Kapuas Hulu.

Selanjutnya, Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, S.IK, MH
menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar pada tahapan Pilgub ini tidak mudah terprovokasi oleh berita Hoax yang dapat memecahkan belah persatuan dan kesatuan, tutur Kapolres. (bayu)