Ini Yang Diadakan Kapolda Sulsel Untuk Tingkatkan Profesionalitas Anggotanya Di Bidang CYber

24
BERBAGI
Buser24.com,Sulsel – Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono membuka Pelatihan Penanganan Tindak Pidana Cyber Polda Sulsel yang di selenggarakan di Ballroom Hotel Dalton, Kota Makassar, Senin (03/12) Pada pukul 09.00 Wita.
Adapun peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut, Beberapa Pejabat Utama Polda Sulsel, Kasat Reskrim jajaran Polda Sulsel, Beserta personil Polda Sulsel yang di tunjuk mengikuti pelatihan.
Pelatihan kali ini mengangkat tema, “Pelatihan penanganan tindak pidana cyber menuju penyidik yang promoter dalam rangka mendukung suksesnya Pileg & Pilpres 2019”.
Dalam sambutannya Irjen Umar menuturkan, “Pelatihan ini dilaksanakan sebagai sarana untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan para peserta pelatihan agar semakin berkualitas, Serta sebagai sarana analisa dan evaluasi dengan di dukung oleh pengetahuan, wawasan, moral, dan etos kerja dalam meningkatkan kualitas kemajuan fungsi reskrim biidang penyelidikan dan penyidikan,” Tuturnya.
Usai sambutan, Kegiatan di lanjutkan dengan pemberian materi mengenai Penanganan Tindak Pidana cyber yang oleh Bareskrim Polri.(Hasgas)