Eri : Paya Meuligo Futsal Tuan Rumah Piala Muslim Cup

29
BERBAGI

Buser24.com,Aceh Tamiang-Perwakilan team yang akan mengikuti pertandingan pada turnamen futsal Muslim Cup lakukan technical meeting bersama panitia tehnis pertandingan, kegiatan berlangsung diruang rapat Paya  Meuligo Futsal Kampung Dalam Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang. Kamis (4/4/2019).

Usai kegiatan rapat, Eri Efandi Ketua Panitia Pelaksana pada para Wartawan menyampaikan,”turnamen futsal ini terselenggara berkat kerjasama Muslim,SHI, MM dengan Paya Meuligo Futsal”,jelasnya.

“Turnamen terbagi dua kategori, yaitu  pelajar sekitar 15 team, umum 27 team, namun sampai penutupan pendaftaran hari jum’at, bisa saja bertambah.

“Turnamen ini open, tapi khusus berkartu tanda penduduk (KTP)  atau bagi yang sedang bekerja di Aceh Tamiang, dapat menunjukkan Surat tugasnya.

Eri menambahkan,”pertandingan nantinya akan menggunakan sistem setengah kompetisi dan dijadwalkan turnamen akan dimulai pada hari sabtu (6/4/2019), berakhir hari minggu (7/4/2019)”,terangnya.

“Dalam pertandingan yang harus diselesaikan selama dua hari, akan sangat menguras tenaga, namun ini bagian dari uji kemampuan, agar setiap pemain dapat lebih siap untuk kejuaraan yang levelnya lebih tinggi lagi, diluar Kabupaten Aceh Tamiang”,tegas Eri. (Dani)