Dua Tersangka Beserta 40 Gram Shabu Diamankan Tim Opsnal Polres Tobasa

113
BERBAGI

 

BUSER24.COM | TOBASA.

Tim Opsnal Sat-Resnarkoba polres tobasa mengamankan dua tersangka yang berinisial SF(47) DAN TM(50) Tahun, dari kedua tersangka diamankan ditempat berbeda, Hal tersebut di ungkap kan oleh Kapolres Tobasa AKBP Agus Waluyo.S.I.K saat pelaksanaan Konfrensi Pers, Rabu, (22/05/2019).

AKBP Agus Waluyo.S.I.K mengatakan bahwa “pihak nya tidak igin ada di wilayah hukum nya dicemari narkoba,sebab kabupaten Tobasa merupakan tempat tujuan wisata nasional yang bebas dari narkoba”,Tegas AKBP Agus.

Lanjut Kapolres Tobasa mengatakan “Apa lagi,saat ini bulan suci rahmadan,Polres Tobasa melalui sat narkoba telah berhasil amankan narkotika yang berjenis sabu dari dua tempat yang berbeda sebanyak 40 gram, Dari ke dua tersangka yang berinisial SF(47)Tahun,warga Jalan Sehati Medan di tangkap pada tanggal;12-mei,di hotel nusantara balige.
Selanjut nya,tersangka yang berinisial TM(50)tahun,warga siantar narumonda Kabupaten Tobasa diamankan di sigumpar pada Tanggal 18 mei 2019 Lalu”Terangnya.

Diakhir penyampaiannya, Kapolres Tobasa AKBP Agus Mulyo, S.I.K Kedua tersangka sebagai penyalah guna kita jerat dengan pasal 114 ayat 1,dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.
Susider Pasal 112 ayat 1 UU Narkotika No.35 tahun 2009 dengan ancaman hukuman minimal 4 tahun dan maksimal 12 tahun penjara”, Akhir Penyampaiannya.

(Liputan Khusus-Rolend Manurung/kab.Tobasa)…