Dua Alumni Akabri 1998 Berikan Sembako Kepada Keluarga Ini Di Nisel

392
BERBAGI

Buser24.com, Nias Selatan :

Alumni Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (AKABRI) 1998 yakni Kapolres Nisel, AKBP I Gede Nakti Widhiarta, SIK dan Danlanal Nias, Kolonel Laut (P) Lucky Boy Siburian, membagikan paket sembako kepada 40 orang Tenaga Harian Lepas (THL) Dinas Kebersihan dan Lingkungan Hidup Kabupaten Nias Selatan di Lapangan Orurusa, Telukdalam, Selasa, (26/5/2020).

“Pembagian paket sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian TNI/Polri dari Alumni (Nawahasta) AKABRI 1998 berupa Sembako kepada keluarga kurang mampu dalam situasi Covid-19 ini ujar Kapolres Nisel AKBP I Gede Nakti Widhiarta, SIK kepada wartawan usai menyalurkan bantuan itu.

Hal Senada disampaikan Danlanal Nias Jan Lucky Boy Siburian bahwa hal ini adalah bentuk kepedulian kami Nawahasta AKABRI 1998 kepada keluarga kurang mampu. bantuan yang diberikan itu berupa beras, gula, susu, minyak bimoli, dan indomi instan. “Ada 40 paket kita salurkan kepada Tenaga Lepas Harian Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Nias Selatan.

Setelah pembagian sembako tersebut di Lapangan Orurusa, dilanjutkan lagi kepada keluarha miskin yang ada di jalan Golkar yakni kepada keluarga Yosafat Gowasa, selanjutnya kepada Keluarga Balaji Jokhö Duha di Jln Nari-nari simpang Rutan Telukdalam. Kelurga ini dianghap kurang mampu karena diketahui Balaji Jokhö Duha tidak bisa lagi bekerja disebabkan oleh fungsi penglihatannya tidak lagi normal sehingga upaya mencukupi kebutuhannya sangat terbatas.

Penerima Sembako ini baik dari THL Dinas Lingkungan Hidup maupun kedua keluarga kurang mampu lainnya mengucapkan terimaksih kepada Kapolres Nisel dan Danlanal Nias. Mereka berharap semoga Kaporles dan Danlanal diberi kesehatan dan jabatan yang lebih tinggi lagi. (Gasa Bali)