Diduga Para Mafia Minyak Solar Keluar Masuk SPBU Yossudarso Km2 Rumbai Pada Jam Tertentu

165
BERBAGI

Buser24.com,Pekanbaru – Kasus maraknya para mafia minyak bermain dengan pihak SPBU untuk membeli minyak subsidi dan kemudian minyak tersebut kembali di jual ke industri atau pihak lainya kembali meningkat.

Belum lama ini hasil investigasi LSM Pembela Marwah Negeri dan awak media buser.com ke lokasi SPBU salah satu SPBU yang berada di Jln Yossudarso Rumbai  menemui aktifitas yang mencurigakan pada Rabu malam (27/03/2019) pada pukul 23.34wib saat mobil fanther warna Merah Nopol BM11xx LV dan Mobil Fanther warna Coklat BM 11xx QL yang sedang melakukan pengisian BBM terhadap mobil yang telah mereka modifikasi tersebut.

Seperti terlihat di mobil Fanther warna merah dan coklat yang dikemudikan oleh  supir bersama temannya,. Tidak main-main, tangki yang dipasang dan dimodif di dalam mobil tersebut hanya menyisakan tempat duduk sopir di bagian depan saja.

Bisnis ilegal ini sangat menggiurkan sehingga para mafia minyak kian marak beroperasi di Pekanbaru tanpa merasa takut terjerat oleh hukum yang berlaku.

Beberapa hari kemudian setelah kejadian tersebut ketua umum LSM Pembela Marwah Negeri Adha Nuraya,SH dan awak media melakukan pengintaian kembali kembali dan menemukan aktifitas yang mencurigakan kembali di SPBU tersebut dan diduga aktifitas tersebut di Bekingi oleh oknum aparat yang bertugas di salah satu kesatuan di pekanbaru.

“Kita tidak tau Sudah berapa banyak solar yang dikuras di SPBU jalan yossudarso rumbai Km2 tidak jelas, minyak solar dimasukkan ke tangki yang sudah dimodifikasi, disedotnya dari SPBU di kota Pekanbaru,” terang Adha Nuraya,SH.dan tidak tau di mana mereka timbun BBM tersebut…..Bersambung.(Redaksi)