Di Duga Pencuri, 2 Orang Tewas Tersengat Aliran Listrik

214
BERBAGI

Buser24.com | Binjai (Sumut).

Warga Kecamatan Binjai Barat dikejutkan dengan ditemukan nya sosok 2 pria yang tergeletak tak bernyawa di belakang sebuah bengkel di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Sukaramai, Kecamatan Binjai Barat, Kota Binjai. (25/09/2019) Sekitar Pukul 10.12.Wib

Kedua korban tersebut diketahui berinisial N (15) Warga Jalan Mushollah, Kelurahan Sukaramai, Binjai Barat dan A (30) Warga yang sama.

2 orang mayat ditemukan dengan posisi keduanya bertimpa menghadap ke atas tanpa mengunakan alas kaki atau sendal, sedangkan seorang diantaranya tanpa memakai baju.

Selanjutnya dibahagian tubuh dari kedua korban terdapat luka, dan sekujur tubuh sudah menegang, terduga kuat akibat sengatan listrik.

Terkait dengan musibah tersebut, Kasat Reskrim Polres Binjai, AKP Wirhan Arif, SH, SIK, melalui Kasubbag Humas Iptu Siswanto Ginting kepada Wartawan membenarkan peristiwa ditemukan 2 orang Warga Binjai Barat tewas tersengat arus listrik.

“Benar ada 2 orang ditemukan dengan posisi tergeletak dan tidak bernyawa lagi, dan dalam lidik Kepolisian dari kedua mayat tersebut terduga tersengat listrik usai mencuri besi-besi bekas yang berada dilokasi bengkel mobil tersebut, Terang Iptu Siswanto.

Dijelaskan lagi ,”dari olah TKP, ditemukan lima potong besi persis di samping korban  yang sudah dimasukkan ke dalam karung goni plastik, sementara jasad kedua korban  sudah dibawa ke Rumah Sakit Djoelham Binjai, dan pihak keluarga tidak bersedia dilakukan autopsi, Terang Kasubbag Humas.

Keluarga korban pun selanjutnya membawa korban ke rumah duka di Jalan Mushola Lingkungan III Kelurahan Sukaramai Kecamatan Binjai Barat untuk disemayamkan selanjutnya dimakamkan.

Reporter  : Rid

Editor  : Andi.