Danrem 142/Tatag Ramah Tamah Dengan Bupati Polman

130
BERBAGI
BUSER24.COM,Polman Sulbar –Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar didampingi para  kepala OPD menyambut kedatangan Danrem 142/Tatag Kolonel Inf Eventius Teddy Danarto bersama Ny. Atik Teddy Danarto diRujab Bupati Polman Kab
 Polman Prov. Sulbar.(Senin 4/2/19)
Malam ramah tamah di Rujab Bupati Polman penuh dengan suasana kekeluargaan, dalam sambutannya Bupati Polman  mengucapkan selamat datang kepada Danrem 142/Tatag dan rombongan di Polewali Mandar.
lebih lanjut Andi Ibrahim memperkenalkan beberapa Kepala OPD dan sekaligus menjelaskan secara singkat geografi, Demografi dan Kondisi Sosial Kab. Polewali Mandar.
Jumlah penduduk Polman lebih banyak dari daerah lain di Prov. Sulbar dan penyangga kebutuhan beras di Sulbar karena memiliki persawahan yang paling luas,”kata Bupati Polman.
Lebih lanjut ia mengatakan
kebersamaan forkopinda di Polewali Mandar sangat kompak, kami saling membantu dan mengisi satu sama lain,”ucap Andi Ibrahim.
Ditempat yang sama Danrem 142/Tatag memperkenalkan diri mulai dari nama sampai dengan jabatan yang pernah disandangnya.Sebagai orang baru di wilayah ini maka selayaknyalah saya memperkenalkan diri,”terang Danrem 142 itu didalam ramah tamah.
Danrem juga menitipkan harapan kepada Bupati Polman agar tetap menjaga sinergitas TNI dan Pemda.Saya titip Kodim dan Kompi kepada Pak. Bupati tolong dibantu apabila ada kesusahan dan ditegur apabila berbuat kesalahan,” ungkap Kolonel Inf Eventius Teddy Danarto.(ANDY)