Dandim 0117/Atam Resmikan Perehapan Makoramil 02/Karang Baru

33
BERBAGI

Buser24.com,Aceh Tamiang-Peresmian Perehapan Makoramil 02/Krb Oleh Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos. M.I. Pol, kegiatan berlangsung di Jalan Ir. H. Djuanda Kampung Bundar Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang. Kamis (31/1/2019).

Sebelum acara dimulai para tamu dan Undangan disambut dengan tarian Sekapur Siri sajian Ibu Persit Kartika Candra Kirana Ranting 3 Koramil Karang Baru dan dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an oleh Serda Muntaka.

Danramil 02/ Karang Baru  Kapten Inf. Arief Bima Tejo dalam laporannya menyampaikan,”kepada Dandim 0117/ Atam yang telah memberikan kesempatan untuk menyelesaikan kegiatan perehapan kantor Koramil 02/ Karang Baru, karena hal tersebut merupakan usulan dari pejabat Danramil yang lama, sedangkan sebagai pejabat baru hanya meneruskan penyelesaiannya dengan semaksimal mungkin”,jelasnya.

“Perehapan Koramil ini dampaknya sangat baik untuk seluruh anggota yang dinas, akan bisa menambah semangat dalam melaksanakan tugas, serta pada fisik gedung terlihat tidak adanya lagi bangunan lindung tembak dan saat ini juga sedang dalam penyelesaian pembuatan taman”,ucap Kapten Inf. Arief Bima.

Pada kesempatan yang sama Dandim 0117/ Atam Letkol Inf. Deki Rahyusyah Putra S. Sos.M.I.pol dalam sambutannya menyampaikan,”kerja keras Danramil 02/ Karang Baru beserta jajaran yang telah menyelesaikan perehapan gedung ini, sehingga sudah lebih bagus”,terangnya.

“Anggaran perehapan ini adalah dari Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Tamiang dan hal itu juga terlihat diberikan kepada Polsek Karang baru.

“Dengan direhapnya Kantor Koramil 02/ Karang baru ini diharapkan kepada para anggota bisa berdinas dengan lebih baik lagi dengan suasana gedung baru”,tegas Dandim 0117/Atam.

Usai acara sambutan dilanjutkan dengan penandatanganan Prasasti oleh Dandim 0117/Atam Letkol Inf. Deki Rahyusyah Putra S. Sos.M.I.pol, ngopi bareng, makan siang bersama, diiringi alunan musik.

Turut hadir pada acara tersebut, Ketua Persit KCK cabang XXIV Kodim 0117/Atam Ny. Luli Ariati Deki Rahyusyah Putra S.sos.M.Ipol, Kasdim 0117/ Aceh Tamiang Mayor Inf. A.Yani, Wakil ketua Persit cabang XXIV Kodim 0117/ Atam Ny Eli Anggrehani A.Yani, Pasi Intel Kodim 0117/ Atam Kapten Inf Nunu Rukmana, Pasi Ops Kodim 0117/ Atam Lettu Inf. Asroni, Pasi Pers Kapten Inf Sri Indarjo, Pasi Log Kodim 0117/ Atam Kapten Inf. Iswan,  Pasi Ter Kodim 0117/ Atam Kapten Inf. Abidin, Camat Karang Baru Zulfikar, SP,  Kapolsek Karang Baru Iptu Tarmizi, Para Danramil Jajaran Kodim 0117/ Atam,  anggota Persit Kodim 0117/Aceh Tamiang, Kepala Puskesmas Karang Baru Irwanuddin S.KM, Kepala kantor urusan agama Karang Baru M. Juned, SPd.I, Para Datok Penghulu Se-kecamatan Karang Baru, Para Mantri tani Pendamping pertanian Kecamatan Karang Baru, para Santri Tahfidz Qur’an Syuhada Kampung Bundar Kecamatan Karang Baru. (A.Dani)