Bupati Langkat Hadiri Pelantikan H Rizky Sebagai Ketua DPD KNPI Langkat

20
BERBAGI
BUSER24.Com,Langkat – Bupati Langkat Terbit Rencana PA bersama Wakil Bupati Langkat H Syah Afandin SH,  menghadiri pelantikan H Rizky Yunanda Sitepu STP.
Sebagai ketua DPD KNPI Kabupaten Langkat priode 2018 -2021, yang langsung dilantik oleho ketua DPD KNPI Provsu Sugiat Santoso.  bertempat  di Serambi Jentera Malay Rumdis Bupati Langkat, Stabat,  Senin (8/4/2019).
Acara Pelantikan  yang dirangkaikan  dengan rapat kerja Kabupaten pemuda KNPI Kabupaten Langkat tersebut,  langsung dibuka oleh Bupati dengan pemukulan gong.
Bupati Langkat,  pada sambutannya, mengucapkan selamat mengemban tugas kepada H Rizky serta kepada pengurus KNPI yang baru dilantik.
“Semoga perjalanan pemuda Langkat melalui KNPI,  dapat lebih mandiri dan melahirkan generasi yang cinta negri,” ujarnya.
Bupati juga berharap, agar pemuda Langkat tetap bermitra dengan pemerintah daerah,  untuk menjujung tinggi persatuan dan kondusifitas wilayah.
“Ingat lah pemuda calon pemimpin masa depan,  jaga karakter dirimu,  karena itu akan menjadi modal melangkah,  meraih kesuksesan di hari depan mu, ” pesannya.
Sembari menerangkan, bahwa pemuda adalah penerus bangsa, oleh karenanya jangan bersikap menyia-nyiakan waktu,  sebab peran serta pemuda, sangat diharapkan bagi pembangunan bangsa maupun daerah.
Ketua DPD KNPI Langkat,  H Rizky,  mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan wakil Bupati Langkat beserta seluruh tamu undangan yang berhadir,  atas dukungannya,  hingga acara ini terlaksana dengan baik.
“Saya berharap, dukungan dan bantuan,  baik dari Bupati dan seluruh pihak lainnya, serta kerja sama yang baik dari pengurus KNPI Langkat, pada masa kepemimpinan saya,  agar KNPI terus maju dan melahirkan generasi pemuda yang berkualitas, “ujarnya.
Ketua panitia acara,  Arman, menjelaskan,  kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan AD dan ART KNPI,  Pokok – Pokok Organisasi Program Kerja Nasional (POPKN) KNPI dan rapat pengurus harian DPD KNPI Langkat.
Untuk tujuan dan jenis kegiatan,  sambung Arman,  terlaksananya Rakerda pemuda KNPI Langkat sebagai sarana membangun komitmen kebersamaan pemuda dan sinergitas program,  mewujudkan efektifitas pembangunan dalam iklim kondusif di Langkat.
Turut hadir Sekdakab Langkat dr H Indra Salahuddin Mkes MM,  ketua DRPD Langkat Suraialam SE, anggota DPR RI Delia Pratiwi Br Sitepu SH,  unsur Forkopimda Langkat,  para pimpinan OPD  Pemkab Langkat,  Camat se Langkat,   Kakan Kemenag Langkat,  pengurus KNPI Langkat,  para pimpinan Parpol, Ormas dan OKP  serta pengurus,  insan press dan undangan lainnya. (RED/EVI)