BPBD Laksanakan Aktivitas Jum’at Bersih

26
BERBAGI

Buser24.com,Aceh Tamiang-Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Aceh Tamiang lakukan aktivitas gotong royong diluar dan dalam kantor. Jumat (8/2/2019).

Hasil pantauan dilokasi kegiatan, ternyata pejabat dan seluruh Staf Badan penanggulangan Becana Daeran (BPBD) Kabupaten Aceh Tamiang terlibat pelaksanaan bersih-bersih dilingkungan kantornya.

Syahri, SP Kepala BPBD Aceh Tamiang melalui Derri Mahrizal bagian Program dan Pelaporan, saat ditemui awak media mengatakan,” kegiatan ini hanya sebuah rutinitas untuk menjaga kebersihan ruang lingkup di sekitaran kantor dan pekarangan”,terangnya.

“Kegiatan ini langsung diinstruksikan oleh   kepala Pelaksana kantor  melalui WhatsApp Group ( WAG ) jum’at malam, singkatnya pimpinan baru, suasana harus baru.

“Kegiatan tersebut nantinya akan menjadi sebuah rutinitas pada setiap bulannya di hari Jumat, dapat diartikan bisa dilaksanakan di awal bulan, pertengahan atau pun akhir bulan.

Derri menambahkan,”semua Staf, pejabat eselon di BPBD, baik yang ASN, PDPK maupun relawan menyambut baik program kegiatan tersebut, karena dengan lingkungan kerja yang bersih diharapkan dapat meningkatkan semangat kerja”,terangnya. (Dani/Edy)