Bhabinkamtibmas Polsek Pamatang Raya Bripka JS Purba Monitoring Kegiatan Desa

74
BERBAGI

Buser24.com, Simalungun :

Kapolsek Pamatang Raya IPTU. L Silalahi diantara Polsek yang ada di wilayah hukum Polres Simalungun dalam menjalankan tugas kepolisian tentunya petugas akan ditempatkan sebagai Bhabinkamtibmas membawahi beberapa desa atau Nagori di Kabupaten Simalungun.

Sama halnya dengan Bhabinkamtibmas Polsek Pamatang Raya Bripka JS Purba dalam melaksanakan kegiatan tugas amanat yang di embankan kepadanya sebagai bayangkara bina keamanan ketertiban masyarakat. Bhabinkamtibmas melaksanakan sambangi sekaligus monitor kegiatan penyaluran BLT Dana Desa di desa Lokkung Raya yang dipimpin oleh kepala desa Joni Saragih dan perangkat Desa (Nagori) kepada warga masyarakat Lokkung Raya Kec. Raya kab. Simalungun Senin (29/6/2020) kemarin.

Warga penerima BLT yang bersumber dari Dana Desa TA. 2020 Nagori Lokkung Raya sebanyak 40 Kepala Keluarga. Jumlah dana yang diterima per Kepala Keluarga sebanyak Rp. 600.000,- (enam ratus ribu rupiah). Penyaluran BLT ini adalah penyaluran yang ke dua kali.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan agar warga memanfaatkan dana desa yang di terima dipergunakan dengan baik dan tidak disalahgunakan. Selain itu Bhabinkamtibmas juga menyampaikan agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan terkait Covid-19 belum usai dan tetap waspada,
Kemudian bekerja sama dalam menciptakan situasi kondusif sebutnya. ( M.Saragih )