Berakhirnya Operasi Ketupat Rencong 2019, Dandim 0117/Atam Bersama Kapolres Atam Ambil Apel Konsolidasi

111
BERBAGI

Buser24.com | Aceh Tamiang.

Dandim 0117/Aceh Tamiang LetKol Inf.Deki Rahyusyah Putra, S.Sos M. I. Pol bersama Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian SIK. MH gelar pelaksanaan Apel Konsolidasi dalam Rangka Berakhirnya Operasi Ketupat Rencong 2019, Pelaksanaan apel tersebut yang berlangsung dilapangan Upacara Para Satwika Polres Aceh Tamiang, Kamis (13/06/2019).

Dalam Amanatnya Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian SIK. MH pada pelaksanaan apel tersebut menyampaikan “Kami mengucapkan Minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh tamu undangan, semoga semangat Idul Fitri dapat semakin mempererat jalinan silaturahmi diantara kita sekalian tidak lupa juga ucapan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah berkenan hadir dalam konsolidasi pada hari ini.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir mengatakan lagi “Alhamdulillah pelaksanaan operasi ketupat Rencong 2019 dalam rangka pengamanan hari raya Idul Fitri 1440 H telah dapat terlaksana dengan baik dan lancar tanpa kendala yang berarti serta penyelenggaraan operasi ketupat tahun 2019 ini menunjukkan Tingkat keberhasilan yang sangat baik”,Ungkap AKBP Zulhir.

“Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh unsur forkompinda Aceh Tamiang dan Penyelenggaraan operasi ketupat Rencong 2019 dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1440 H yang telah berjalan aman lancar dan sukses sebagaimana yang kita harapkan,”Akhir Dalam Amanat Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian.

Dikesempatan yang pula, Dandim 0117/Aceh Tamiang LetKol Inf.Deki Rahyusyah Putra, S.Sos M. I. Pol Dalam sebuah amanatnya yang menyampaikan “Saya selaku keluarga besar Kodim 0117 Aceh Tamiang mengucapkan Minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin Selamat hari raya Idul Fitri 1440 Hijriyah, Apel konsolidasi yang berlangsung ini dalam rangka berakhirnya operasi ketupat tahun 2019, Saya mengucapkan terima kasih atas sinergitas yang sudah berjalan antara TNI – Polri dan pemerintah daerah, dari khususnya pemilu yang berjalan dengan aman,”ungkap Dandim 0117/Atam Letkol Inf.Deki.

“Rangkaian kegiatan Pemilu dan kegiatan operasi ketupat juga sudah kita laksanakan dan alhamdulillah di wilayah kabupaten Aceh Tamiang khususnya tidak ada hal-hal yang menonjol dan kegiatan tersebut berjalan dengan baik,”Akhir penyampaian Amanat Dandim 0117/Atam Letkol Inf.Deki Rayusyah Putra.

Disamping itu, Hadir dalam pelaksanaan Apel tersebut diantaranya “Bupati Atam H.Mursil,SH,M.Kn, Ketua DPRK Kab. Atam Fadlon,SH, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian SIK. MH, Dandim 0117/Atam Dandim 0117/Atam LetKol Inf.Deki Rahyusyah Putra, S.Sos M. I. Pol, Danyonif 111 / Raider Khusus Karma Bakti Letkol inf. Guruh Tjahyono S.I.P,M.I.Pol dan Perwira jajaran polres Kabupaten Aceh Tamiang.

Editor : Andi
Sumber : Media Center Kodim 0117/Aceh Tamiang.