BENGKEL SEPEDA MOTOR RODA DUA, MILIK MUHAMAD SUPARMAN ADA DI DESA SP2 RIMBA BERINGIN.

67
BERBAGI

BUSER24,COM. KAMPAR — muhamad suparman pemilik bengkel sepeda motor roda dua, yang dulu buka di muara pajar areal pekan baru. Sekarang pindah di desa sp2 rimba beringin kecamatan tapung kabupaten kampar, jum’at (30/11/18) pukul 07:00 wib.

“ungkap muhamad suparman, setelah pindah di desa sp2  rimba beringin, keadaan bengkel sunyi kemungkinan karena masih merintis, sebab masyarakat belum banyak yang tau.

” Kalau dua minggu sebelum  nya
ada yang memperbaiki, sepeda motor mx dan sepeda motor grand. dan setelah itu bengkel sepi. setiap hari menunggu di bengkel kalau ada ya kita perbaiki, ” jelas nya kepada MEDIA BUSER24,COM. jum’at (30/11/18) pukul 07:10 wib.

“jelas nya,  sebelum pindah ke desa sp2 rimba beringin bengkel pun juga sepi, sebab perekonomian masyarakat semangkin hari tidak setabil. Kalau begini terus kemungkinan tidak bisa lagi kita pertahan kan.

“menurut nya, sejak pindah dari awal bulan 10, belum ada nampak gambaran, bahwa bengkel akan tetap bertahan. dengan demikian kemungkinan masih dalam tahapan merintis ya kita harus sabar.

Lanjut nya, kalau tahap masa merintis ya seperti ini, tapi paling tidak penduduk setempat belum banyak yang tau, namun untuk itu kalau ada keluhan tentang kendaraan sepeda motor nya silah kan datang ke bengkel man motor alias muhamad suparman yang berada di desa sp2 rimba beringin, “imbuh nya.(ANDI).