Beranda HEADLINE BADAN NARKOTIKA NASIONAL (BNN) PROVINSI KEPULAUAN BANGKA BELITUNG MUSNAHKAN 1,2 KILO GRAM...

BADAN NARKOTIKA NASIONAL (BNN) PROVINSI KEPULAUAN BANGKA BELITUNG MUSNAHKAN 1,2 KILO GRAM (kg) SABU SABU

40
BERBAGI

BUSER24.Com – Pangkalpinang, Barang bukti hasil tangkapan BNN provinsi Kepulauan Bangka Belitung dimusnahkan oleh pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) dihalaman belakang gedung BNN komplek perkantoran Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung 16/11/2018.
Penangkapan pelaku kejahatan Narkoba Jenis sabu sabu yang dilakukan tim BNN sejak tanggal 12 Oktober sampai 16 Oktober2018 yang lalu dengan menggungkap 4 (empat) orang pelaku beserta barang bukti sebanyak 1,2 Kilo gram Penangkapan di Bandara Depati Amir Pangkalpinang pelaku mengelabui petugas dengan cara memasukkan sejumlah barang bukti kedalam tubuh berda di anus, dan juga dengan modus pengiriman melaui Jasa ekpedisi dengan cara barang haram tersebut di masukkan dalam kaleng susu dikemas paket.
Pelaku kejahatan ini semua sudah diamankan oleh tim BNN dan dilimpahkan ke jaksaan untuk di sidangkan pelaku kejahatan narkoba dikendankan sanksi pidana dengan ancaman 5 sampai 18 tahun penjara .
Hadir kepala BNN prov babel, Bregjen Pol Drs Anang Hardiyanto didampingi oleh kepala bidang pemberantasan BNN Prov Babel Noer Iswanto tampak hadir menyaksikan pemusnahan barang bukti sabu sabu sebanyak 1,2 kilo gram dihadirkan pelaku kejahatan sebanyak 4 (empat) orang pelaku.
Pemusnahan barang bukti dilakukan dengan cara pengecekan keasliannya dengan menggunakan cairan khusus diteruskan dengan dimasukann dalam bleander dan dicampur air hingga, selanjutnya cairan sabu sabu diperkirakan senilai 1,2 miliar di buang kedalam septic tank.
Tercatat pada tahun 2018 Januari hingga Oktober, BNN kepulan Provinsi Bangka belitung telah berhasil mengungkap kasus Narkoba sebanyak 11 kasus dengan 12 orang tersangka. FR