Apes….!! Niat Nyabu Di Dosmer, Sang Sopir Keburu Diringkus Tim Pegasus

63
BERBAGI
Buser24.com | Pancur Batu
Niat Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu  Iptu Suhaily Hasibuan ,SH MH bersama Tim Pegasus Polsek Pancur Batu untuk memberantas penyalah gunaan dan peredaran gelap narkotika kini semakin nyata terbukti .
Setelah beberapa waktu yang lalu telah sukses melakukan penggerebekan di wilayah kampung narkoba di Desa Laucih Kuta Kecamatan Pancur Batu , Kini Tim pegasus yang dimpimpin oleh Mantan Kanit intel Polsek Pancur Batu tersebut kembali lagi meringkus seorang pria yang memiliki satu paket Narkotika jenis shabu di sebuah dosmer yang berada di Kecamatan Pancur Batu Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara .
Iptu Suhaily Hasibuan ,SH,MH saat di konfirmasi mengatakan bahwa “penangkapan terhadap seorang yang bernama Mei Ijan Faid Simanjuntak ini berdasarkan Informasi dari masyarakat yang mengaku resah akan adanya aktifitas salah seorang supir yang diduga kerap mengkonsumsi narkoba jenis shabu di sebuah dorsmer di Kecamatan Pancur Batu”,ungkap Iptu Suhaily, Senin (30/9/19).
“Tim Pegasus pun  langsung menuju ke lokasi yang di informasikan oleh warga tersebut  , setibanya di lokasi kami pun melakukan pengintaian terhadap pria dengan ciri ciri yang di informasikan”,Tutur  Suhaily.
Lanjut Iptu Suhaily  menelaskan “Tak beberapa lama kemudian , tersangka pun menuju ke sebuah kamar mandi yang berada di dosmer tersebut , saat itu juga kami langsung melakukan penangkapan , saat kami geledah dari tangan tersangka didapati satu paket plastik clip yang diduga berisikan narkoba jenis shabu – shabu , dia juga mengakui bahwa dirinya akan menggunakan sabu tersebut”,terangnya lagi.
Diakhir keterangannya, Suhaily mengatakan “Kini tersangka beserta barang bukti kami bawa ke mako untuk di lakukan uji laboratorium dan penydikan lebih lanjut”, Akhir penyampaian Iptu Suhaily.
Reporter : Emang Sumut – Ganda
Editor : Andi.