Agustus Mendatang Sulsel Bakal Di Banjiri Club Motor Yamaha Byson,Ada Apa?..

137
BERBAGI

Buser24.com | Makassar.

Club Motor Byson Yamaha Owner Indonesia Club (Byonic) Sulsel bakal kedatangan tamu para riders Byson seluruh Indonesia, pasalnya Byonic Sulsel mengadakan “Jambore Daerah Sulawesi yang ke-3.

Byonic adalah komunitas motor yamaha Byson yang berpusat di Jakarta ini terbentuk pada tahun 2010 yang dirintis oleh Bro Diot beserta 10 orang anggota.
Member byonic sudah tersebar diseluruh kabupaten dan propinsi Di Indonesia dengan ribuan anggota dari berbagai angkatan.

Selain itu, Club Motor ini juga sudah mengantongi SK.Menkuham Ri sejak tahun 2016 dengan nomor register AHU -0044105.AH.07. dan termasuk salah satu Club Motor Percontohan Penerapan Safety Riding sesuai UUD No.22 Tahun 2009 oleh Satlantas.

Ketum (Ketua Umum) Byonic Daerah Sulsel,Hendro” mengatakan kegiatan Jambore Regional Celebes ini mengangkat tema Journey Byonic Of Brotherhood ,dengan alasan bahwa begitu banyaknya member yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dengan latar belakang suku dan budaya yang berbeda ,tentunya semuanya selaras dalam dunia bikers dengan semboyan saudara tak sedarah”,ungkap ketua Umum, Sabtu (15/06/2019).

Sambung Ketua Umum Byonic Sulsel Hendro mengatakan “Dari hasil rapat panitia Telah disepakati berupa kegiatan Jambore ini yang akan dilaksanakan di Kabupaten Bantaeng pada bulan Agustus 2019 mendatang”,ujarnya lagi.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Club Byonic secara Nasional yang dilaksakan setiap dua tahun sekali dan kali ini ditetapkan di Kabupaten Bantaeng,terang Panitia “Bro Melky”saat ditemui di Warkop 46 Makassar oleh pihak wartawan.

Editor : Hasgas.