79 ORANG PRAJURIT KOREM 045/GARUDA JAYA TERIMA KENAIKAN PANGKAT

139
BERBAGI

BUSER24.COM-(BANGKA BELITUNG) -Penrem 045/Garuda Jaya Bangka belitung (Babel). Sebanyak 79 Orang anggota prajurit Korem 045/Garuda Jaya dan jajarannya yang berpangkat Perwira, Bintara dan Tamtama menerima kenaikan pangkat periode 01 Oktober 2019.

Laporan Korp raport dan pelantikan kenaikan pangkat untuk personel Makorem, Kodim 0413/Bangka dan Kodim 0431/Bangka Barat dilaksanakan di Aula Depati Amir Makorem 045/Gaya Selasa 01/10 yang dipimpin oleh Danrem Kolonel Inf Dadang Arif Abdurahman.

Sementara bagi personel Kodim 0414/Belitung yang naik pangkat dilaksanakan di Makodim 0414/Belitung.

Dari 79 prajurit tersebut 3 orang berpangkat Perwira dari Kapten ke Mayor termasuk di dalamnya Kapenrem Mayor Inf Adi Kurniawan, kemudian 69 orang berpangkat Bintara dan yang berpangkat Tamtama 6 orang.

Danrem dalam amanatnya menegaskan kenaikan pangkat kenaikan pangkat pada hakekatnya merupakan kehormatan dan penghargaan atas prestasi dan dedikasi yang telah ditunjukkan oleh seorang prajurit dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara.

Selain itu kenaikan pangkat merupakan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan yang berkaitan dengan pembinaan karier prajurit yang dilandasi penilaian secara obyektif dan transparan. Tegas Danrem.

Komandan berpesan kepada prajurit yang naik pangkat agar terus memelihara dan mengembangkan motivasi untuk lebih berprestasi.

Kemudian agar prajurit jangan ragu untuk berbuat yang terbaik untuk satuan, selanjutnya laksankan tugas secara tulus dan ikhlas serta senantiasa menegakkan disiplin dan membangun professionalisme prajurit.(Supardi Bangka Belitung)

Editor:AS