KPK Akan Berantas Korupsi di Sulawesi Barat

142
BERBAGI

BUSER24.COM,Mamuju Sulbar–Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar audiensi bersama‎ Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Sulawesi Barat (Sulbar), pada hari ini. Rencananya, KPK dan BPK Sulbar akan melakukan pemberantasan korupsi bersama.

“Audiensi ini dalam rangka koordinasi terkait kolaborasi program rencana aksi pemberantasan Korupsi terintegrasi bersama BPK Sulawesi Barat,” kata Juru Bicara KPK, Febri Diansyah di kantornya, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Selasa (19/3/2019).

Dalam audiensi tersebut, KPK juga menerima update hasil laporan audit BPK untuk Pemprov Sulbar tahun 2017 dan 2018, serta laporan terkait perhitungan kerugian negara.

‎”Rangkaian kegiatan ini akan dilanjutkan dengan Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pencegahan besok 20 Maret 2019 di Kantor Gubernur Sulawesi Barat,” terangnya.

Tak hanya dengan BPK, KPK juga audiensi bersama Ombudsan Perwakilan Sulawesi Barat. Audiensi bersama Ombudsman, kata Febri, membahas mengenai pencegahan korupsi terintegrasi bersama Ombudsman.

“Ra‎pat Koordinasi dengan Kepala ESDM Sulawesi Barat terkait Koordinasi terkait perimbangan Sumber Daya Alam Sulawesi Barat.‎ Serta, diskusi bersama Media, LSM, Komunitas, dan Mahasiswa terkait perkembangan pencegahan korupsi di Sulawesi Barat‎,” katanya.(A.24)